Benitez Bangga Newcastle Kembali Ke Liga Premier Inggris

Benitez Bangga Newcastle Kembali Ke Liga Premier Inggris

Benitez Bangga Newcastle Kembali Ke Liga Premier Inggris. Manajer Newcastle United Rafa Benitez telah mengkonfirmasikan bahwa dia “senang untuk semua orang” setelah timnya memastikan promosi ke Liga Premier Inggris pada saat pertama kali bertanya.

The Magpies telah memimpin di klasemen dalam sebagian besar kompetisinya, namun walaupun belakangan ini posisi mereka menurun dari dari puncak klasemen, akan tetapi kemenangan 4-1 terhadap Preston North End sudah cukup baginya untuk membawa Newcastle kembali ke divisi utama.

Seperti sekarang, Newcastle hanya terpaut empat poin dari pemimpin klasemen Brighton & Hove Albion dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan, namun saat ini, Benitez hanya fokus pada perayaan menyelesaikan misi utamanya.

“Saya sangat bangga, saya harus mengucapkan selamat kepada staf saya, para penggemar, kota, semua orang yang terlibat, ini adalah musim yang panjang. Sangat layak untuk para pemain, karena mereka luar biasa, mereka bermain dengan sangat baik, dan bahkan pada saat dalam keadaan yang sulit. Saya sangat senang kepada semuanya,” kata Benitez kepada Sky Sports News.

“Tidak masalah bagaimana. Sejak awal musim kami bekerja sangat keras, dan sangat sulit saat Anda berada di Liga Premier Inggris dan turun dan harus kembali membangun tim. Saya sangat bangga.

“Semua orang mengatakan bahwa kami akan memenangkan divisi 1 dengan mudah dan Anda telah lihat tim dengan pengalaman dalam kompetisi ini. Kami harus bertarung, bermain sepakbola yang kadang bermain dengan bagus, kadang tidak begitu bagus, namun pada akhirnya kami menang dan kami kembali ke Liga Premier Inggris.

“Dari hari terakhir pada musim lalu melawan Tottenham Hotspur, saya ingin menunjukkan kesetiaan saya kepada para penggemar dan semua orang disini dan saya akan coba untuk membangun kembali sebuah tim dengan motivasi dan gagasan untuk kembali ke Liga Premier Inggris pada saat saya pertama berada disini. Hal tersebut tidaklah mudah, tapi semua ini dengan hasil kerja keras dan kami bermain dengan bagus sekali.”

Pertandingan terakhir Newcastle yang tersisa adalah kunjungan ke Cardiff City dan menjamu Barnsley.