Danny Rose Menyatakan Harry Kane Tetap Di Tottenham

Danny Rose menyatakan Harry Kane tetap di Tottenham. Harry Kane menikmati musimnya yang menakjubkan bagi raksasa London utara dengan mencetak total 29 gol musim ini dan lebih banyak dari pemain lainnya di Liga Premier Inggris.

Tottenham Hotspur menyelesaikan musimnya dengan selisih 7 poin dari juara bertahan Chelsea dan sementara itu Kane memiliki ambisi untuk meraih gelar, Danny Rose percaya bahwa pemain berusia 23 tahun itu ingin memenuhi tujuannya bersama Spurs.

Danny Rose Menyatakan Harry Kane Tetap Di Tottenham

“Saya berpikir klub dapat melakukan banyak hal. Saya pikir banyak yang harus melakukan permainan individu,” kata Danny Rose, yang belum kembali bermain sejak bulan Januari dikarenakan cedera, kepada BBCA Radio 5 Live.

“Saya tidak ingin berbicara atas nama siapapun kecuali dengan seseorang seperti Harry Kane, saya dapat memberitahu Anda bahwa pola berpikirnya adalah, sekarang dia tetap tinggal di Tottenham, saya akan memberitahukan setiap informasi.

“Saya akan membuat catatan baru, saya akan mendekati Alan Shearer sejauh mungkin, saya akan menjadi kapten klub ini di stadion baru.”

“Jadi ketika anda memiliki pemain seperti dia dengan pola pikir seperti itu, saya rasa Tottenham Hotspur tidak perlu cemas terhadap hal itu, namun saya masih berpikir bahwa itu tergantung dimana tahap karir setiap pemain.”

Danny Rose juga mengisyaratkan bahwa, meski Spurs tidak berada di bawah tekanan untuk menjual pemain kunci mereka, beberapa pemain mungkin akan meninggalkan klub pada musim panas ini, baik karena mereka merasa telah melakukan cukup banyak hal untuk Spurs atau karena mereka menyukai perubahan.

Kyle Walker telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City, dan Danny Rose menambahkan: “Seorang pemain mungkin merasa telah cukup melakukan tugasnya di Tottenham, dia mungkin akan menyukai perubahan atau mungkin merasa bahwa Tottenham sekarang adalah klub yang hampir mendekati kemenangan di Liga Premier Inggris, kami hampir meraih gelar di Piala FA dan dia mungkin memilih untuk melanjutkan.

“Jadi saya pikir klub hanya bisa melakukan banyak hal dan mencoba untuk membuat pemain melihat bahwa klub tersebut menuju ke arah yang benar dan jika tetap bersama kami, tidak akan lama lagi kami akan meraih sesuatu.”