Jika Tidak Bahagia Cristiano Ronaldo Tidak Perlu Di Real Madrid

Jika tidak bahagia Cristiano Ronaldo tidak perlu di Real Madrid. Mantan bintang Real Madrid Luis Figo percaya bahwa tidak seorang pun sangat diperlukan dalam sepak bola, bahkan Cristiano Ronaldo sekalipun.

Jika Tidak Bahagia Cristiano Ronaldo Tidak Perlu Di Real Madrid

Ronaldo yang baru memenangkan penghargaan Ballon d’Or pada pekan lalu mengatakan bahwa dia diperlakukan tidak adil oleh otoritas pajak Spanyol, dia mendapatkan “Penganiayaan” yang membuatnya memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan negara tersebut, sebuah sumber mengkonfirmasikan kepada ESPN FC.

Manchester United dan Paris Saint Germain terkair dengan kepindahan striker asal Portugal jika dia akan dijual, namun presiden klub Florentino Perez mengatakan pada hari Senin bahwa dia dan klub tersebut mengharapkan Ronaldo untuk tinggal di Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Bagaimanapun, Luis Figo mantan pemain yang sangat terkenal ketika pindah dari Barcelona ke Real Madrid, dia mendapatkan rekor dunia sebesar €62 juta pada tahun 2000, dia mengatakan kepada Gol tidak ada pemain atau eksekutif yang lebih besar dari klub papan atas.

“Saya berpendapat bahwa tidak ada yang sangat diperlukan, bukan hanya Cristiano Ronaldo,” kata Luis Figo kepada Gol.

“Klub tidak bisa bergantung kepada siapapun. Sejarah klub-klub ini ada di atas semua orang, bahkan presiden atau siapa saja.”

Meskipun desakannya bahwa Real Madrid dapat mengatasi klub tanpa dia, Figo tidak mengharapkan rekan satu negaranya yang saat ini sedang berada di Rusia mengikuti Piala Konfederasi untuk keluar dari Santiago Bernabeu.

“Banyak hal yang akan terjadi agar dia meninggalkan Bernabeu.

“Ini adalah keputusan pribadi dan jika seseorang benar-benar menginginkan sesuatu terjadi, maka hal itu akan terjadi. Akan tetapi saya melihat bahwa ini tidak mungkin terjadi.”