Peringatan Bagi Klub Yang Mendekati Robert Lewandowski

Peringatan bagi klub yang mendekati Robert Lewandowski. Bayern Munchen mengancam akan pergi ke FIFA jika ada klub yang mendekati Robert Lewandowski. Di tengah-tengah spekulasi, Manchester United dan Chelsea telah mengadakan pembicaraan dengan striker tersebut.

Peringatan Bagi Klub Yang Mendekati Robert Lewandowski

Manchester United dan Chelsea keduanya telah dikaitkan dalam beberapa hari terakhir dengan kepindahan untuk Lewandowski, Sky Sports mengkonfirmasikan bahwa dua klub Liga Premier tersebut telah berbicara kepada wakilnya mengenai potensi pergerakan.

Kapten Polandia dilaporkan tidak senang di Bayern Munchen dan agennya mengatakan hal tersebut awal pekan ini bahwa pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti mengatakan kliennya kurang memberikan dukungan dalam persaingan sebagai pencetak gol terbanyak pada musim lalu di Bundesliga terhadap Pierre-Emerick Aubameyang.

Bagaimanapun, Bayern Munchen telah mengeluarkan sebuah pernyataan kepada Sky Deutschland yang mengatakan bahwa Lewandowski tidak dijual dan memperingatkan klub agar tidak mendekati pemain mereka.

Pernyataan tersebut berbunyi: “Robert Lewandowski berada di bawah kontrak terhadap Bayern Munchen dan baru saja memperbarui kesepakatannya hingga 2021. Bayern Munchen tidak memikirkan langkah Lewandowski.

“Tidak ada pembicaraan dengan klub lain, dan tidak akan ada. Jika klub lain bernegosiasi dengan pemain yang berada di bawah kontrak jangka panjang, mereka akan menghadapi hukuman FIFA. Agen tersebut juga memastikan kepada kami bahwa dia belum mengadakan perundingan kontrak apapun.”

Lewandowski akhirnya kehilangan gelar sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga dari Aubameyang musim lalu, dan dia mengatakan bahwa awal bulan ini: “Saya tidak sepenuhnya puas dengan cara tim membantu saya. Segera setelah pertandingan terakhir, saya marah dan kecewa dengan tim saya, itulah perasaan saya.”

Lewandowski bergabung dengan Bayern Munchen dari rival klubnya Borussia Dortmund pada 2014 dan menandatangani kontral terhadap klub tersebut untuk mempertahankannya hingga 2021 bulan Desember.