Romelu Lukaku Pengganti Sempurna Diego Costa Di Chelsea

Romelu Lukaku pengganti sempurna Diego Costa di Chelsea dan itu menurut mantan gelandang Arsenal Ray Parlor yang yakin bahwa striker Everton ini mampu mengungguli Diego Costa.

Romelu Lukaku Pengganti Sempurna Diego Costa Di Chelsea

Diego Costa tampaknya akan meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini setelah mengklaim bahwa Antonio Conte telah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak masuk dalam rencananya untuk musim depan dan Starsport mengerti bahwa Lukaku telah menarik banyak perhatian dai Manchester United untuk kembali ke Chelsea.

“Lukaku bisa menjadi pengganti Diego Costa,” kata Parlor pada siaran langsung Sky Sports.

“Sangat jelas dia pergi untuk bermain di Everton, dia memiliki kemampuan yang bagus di Everton.

“Dia mencetak banyak gol dan kemampuan dia meningkat.”

“Kemampuan dia bisa terus meningkat, dia masih muda dan masih berusia 23 tahun, dia masih bisa terus memperbaiki penampilannya, karena dia adalah pemain berkualitas, dia bisa menguasai bola dan menjaga lini tengah. Dia juga bisa mencetak gol.”

“Saya pikir dia akan sangat cocok berada di Chelsea.”

Lukaku mengklaim pekan lalu bahwa dia telah mencapai kesepakatan dalam sebuah langkah.

Dia berkata: “Agen saya mengetahui apa yang akan terjadi dan saya juga tahu. Saya tetap tenang dan kami juga memiliki kesepakatan dengan klub tersebut.”

“Kami tetap tenang dan setidaknya kami tahu kemana arah kami untuk pergi, saya ingin membawa semuanya ke tingkat yang lain dan menjadi lebih baik daripada tahun lalu.”

Sementara itu, AC Milan sedang dalam tahap pembicaraan dengan agen Diego Costa yaitu Jorge Mendes mengenai kemungkinannya terhadap kepindahannya.

Namun pemain internasional Spanyol akan kembali ke mantan klubnya Atletico Madrid.

Pemain asal Spanyol ini berada di bawah larangan transfer sampai 2018, namun Diego Costa mengatakan: “Untuk melakukan tanda tangan kepada Atletico Madrid, tidak berarti saya tidak akan bermain, saya bisa bergabung dengan status pinjaman.”

“Chelsea harus memutuskan masa depan saya, saya masih memiliki sisa dua tahun dalam kontrak saya terhadap Chelsea, saya akan menunggu keputusan klub.”

“Jika mereka ingin menjual saya, saya akan memutuskan pilihan terbaik. Saya ingin bermain untuk Atletico Madrid.”