Dua Klub Manchester Dalam Keadaan Krisis

Dua Klub Manchester Dalam Keadaan Krisis

Dua Klub Manchester Dalam Keadaan Krisis. Jose Mourinho mengkonfirmasikan Paul Pogba akan absen pada pertandingan melawan Manchester City.

Pertarungan derby antara dua klub Manchester akan menjadi pertandingan keras dalam derby penting pada hari Jumat dini hari pukul 03:00 WIB di Stadion Etihad.

David Silva, Sergio Aguero, Fernandinho, John Stones dan Bacary Sagna diragukan kondisinya sampai saat ini bagi Manchester City dan sedangkan Paul Pogba diragukan kondisinya bagi Manchester United untuk pertandingan yang akan memiliki pengaruh besar yang signifikan dalam menentukan posisi empat besar Liga Premier Inggris dan juga termasuk kualifikasi Liga Champions untuk musim depan.

Pogba yang kelelahan dan yang baru saja kembali dari cedera urat lututnya dipaksa main oleh Jose Mourinho menjelang akhir pertandingan melawan Burnley.

Sementara itu Silva, Aguero dan Fernandinho kelelahan setelah pertandingan semifinal Piala FA di Stadion Emirates pada hari Minggu.

Dengan absennya Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Juan Mata, Chris Smalling dan Phil Jones, Manajer United Jose Mourinho juga tidak ingin kehilangan Pogba.

Dia berkata: “Mati [habis dah!] dia pasti mati, jika dia terluka atau jika itu hanya super kelelahan pada otot, saya tidak tahu.”

“Jika dia tidak dapat bermain pada pertandingan nanti, yah artinya dia tidak bisa main pada pertandingan nanti, kami akan memainkan yang lain dan kami tidak akan menangis.”

Sedangkan manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan: “Silva mengatakan kepada saya bahwa dia tidak dapat terus bermain. Akan lebih baik jika dia berada di lapangan, tapi kami tidak akan pernah tahu tentang hal itu.”

“Aguero masih kelelahan dan terasa mati gerakan kakinya untuk melakukan tendangan, kalau begitu kita lihat saja bagaimana keadaannya besok.”

Pemenang pada pertandingan ini akan merubah posisi mereka di papan klasemen Liga Premier Inggris.